GEBYAR PEMUDA TAHUN 2022

oleh | 28 November 2022 | BERITA, Uncategorized | 0 Komentar

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Karimun, Jumat (28/10) lalu menggelar gebyar Sumpah Pemuda dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-94 tingkat Karimun di Coastal Area. Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memberikan apresiasi kegiatan tersebut, sehingga bisa memberikan kesempatan kepada pemuda untuk berkreativitas diberbagai bidang.

” Saya berpesan kepada anak-anak muda, mari kita bersatu untuk menyalurkan bakat anda dalam berkreativitas yang anda miliki. Pemerintah Daerah hanya memberikan fasilitas untuk pengembangan anak-anak muda,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Karimun Usman mengungkapkan, kegiatan ini dikemas tidak hanya memperingati sumpah pemuda setiap tanggal 28 Oktober, namun bisa diisi berbagai kegiatan yang diperuntukan bagi pemuda sebagai wadah unjuk bakat dan kreativitas pemuda di Karimun.

” Dipanggung ini, para pemuda bisa tampil dengan kemampuannya dalam berbagai bidang. Mudah-mudahan ini menjadi starting poin untuk tahun-tahun berikutnya,” terangnya.

Selain pertunjukan tari dan festival band. Pihaknya, juga melibatkan komunitas seperti komunitas reptil, komunitas motor antik, pelaku UMKM dan sebagainya yang rata-rata para remaja.

” Pada intinya, kita berharap pemuda Karimun, bisa menjalin kekompakan dan sinergitas antar organisasi pemudaan

 

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *