APRISIASI TERAHADAP ATLET BERPRESTASI

oleh | 10 November 2022 | BERITA, Uncategorized | 0 Komentar

Para atlet Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri yang meraih prestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) VXI Papua tahun 2021 merasa gembira serta tersenyum lebar.

Pasalnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) memberikan apresiasi kepada mereka.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq secara resmi menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali PON XX dan Peparnas VXI Papua 2021.

Acara penyerahan bonus dilaksanakan di rumah dinas Bupati Karimun, Kamis (23/6/2022) pagi.

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Sekda Karimun M Firmansyah, Ketua DPRD Yusuf Sirat. Selain itu Sekretaris, Kepala Bidang dan Kepala Seksi Dispora Karimun.

Kadispora Kabupaten Karimun, Usman menjelaskan, besaran atau total onus yang diserahkan Rp 75 juta. Untuk anggarannya sudah dianggarkan pada APBD tahun 2022.

“Bonus atau penghargaan diberikan ke atlet sepak takraw dan 2 pelatih masing-masing sebesar Rp 10 juta dengan total Rp 50 jta. Kemudian 1 atlet para renang Rp t 25 jta. Untuk pencairannya memang sudah diagendakan pada triwulan kedua ini,” jelas Usman kepada rcm news usai penyerahan bonus

Disampaikannya, bonus yang diberikan sebaagai bentuk apresiasi dan keseriusan Pemkab Karimun dalam memperhatikan atlet-atlet berprestasi pada kejuaraan resmi baik ditingkat provinsi, regional maupun nasional.

“Intinya sebagai motivasi bagi para atlet berprestasi untuk terus meningkatkan prestasi yang lebih baik dalam mengharumkan nama daerah,” ujar Usman.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *