Dispora Kabupaten Karimun Gelar Kejuaran Cabang Olahraga Tennis Lapangan Tahun 2020

oleh | 22 Desember 2020 | BERITA | 0 Komentar

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun menggelar pertandingan tenis lapangan beregu antar club se-Kabupaten Karimun, yang berlangsung di Lapangan Tenis Teluk Air, Jumat (11/12/2020).

Melalui Program Pembinaan dan Pemasyarakatan Olahraga, Kadis Dispora mengharapkan kejuaraan cabang olahraga tenis lapangan ini dapat meningkatkan semangat serta motivasi para atlit khususnya cabang olahraga tenis lapangan di Kabupaten Karimun dalam mengukir prestasi.Ini adalah salah satu wujud nyata dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun untuk  meningkatkan prestasi para atlit yang ada di Karimun sebaik mungkin. Namun bagi para atlit yang Juara dan yang belum diharapkan jangan berputus asa dan merasa puas, teruslah berlatih untuk menambah wawasan dalam memahami detail artikulasi olahraga prestasi. Melalui kegiatan ini juga agar terbentuknya kapasitas dan kualitas sumber daya pemuda dan olahraga yang lebih baik. Kadis menghimbau agar dalam pelaksanaan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Pemerintah Daerah melalui OPD Dinas Kepemudaan Olahraga Kabupaten Karimun memberikan apresiasi kepada atlit yang juara dengan memberikan hadiah berupa piala dan uang penghargaan.

Kejuaraan tenis lapangan Dispora Tahun 2020 diikuti sebanyak 11 Tim, terdiri dari 8 tim putra dan 3 Tim Putri dan peserta berasal dari Kabupaten Karimun.

Hasilnya, juara I putra diraih oleh tim TTCK A, juara II tim Pemda A, juara III tim Pemda B dan juara IV tim PTC B Karimun.

Sedangkan juara I putri tim KKSS Tenis Club Karimun, juara II TTCK, juara III Bhineka Tenis Club.

“Para pemenang diberikan hadiah berupa piala dan uang pembinaan. Kegiatan ini berjalan selama 7 (tujuh hari) dan resmi ditutup Jumat, 18 Desember 2020 sore.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *