Kegiatan Seleksi Pengiriman Paskibraka Tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional

oleh | 5 Agustus 2020 | BERITA | 0 Komentar

Kegiatan Seleksi dan Pengiriman Paskibraka Tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional tahun Anggaran 2020 dalam rangka upaya peningkatan peran serta kepemudaan diharapkan pada generasi muda dapat mengembangkan wawasan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta mengembangkan kepemimpinan dan juga dapat memupuk rasa disiplin serta tanggung jawab baik perorangan maupun kelompok dalam melakukan kegiatan bersama dalam mengemban tugas sehingga mampu meningkatkan perekonomian daerah.

Agar supaya adanya peran aktif Pemerintah Kabupaten   Karimun melalui  Dinas Kepemudaan dan Olahraga yang membidangi kepemudaan untuk membina dan meningkatkan wawasan kebangsaan, kesadaran berbangsa dan bertanah air NKRI bagi generasi muda. Mampu meningkatkan peran serta kepemudaan sehingga dapat terwujud pemuda yang mensyukuri Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kegiatan ini agar dapat tetap dilanjutkan Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Karimun.

Selanjutnya dapat terbentuk dan merupakan salah satu upaya untuk melaksanakan azam pembangunan Kabupaten Karimun “Azam Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia” dalam rangka upaya meningkatkan peran serta kepemudaan sehingga dapat mengisi pembangunan dan melanjutkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia

 

 

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *